Baru-baru ini gw beli Bluetooth TWS (True Wireless Stereo) dengan merk Vyatta (mungkin nanti akan dibuat reviewnya juga), tapi hasilnya tidak sesuai dengan Kuping.

Setelah gw browsing-browsing tentang TWS untuk mencari yang sesuai dengan Kuping, akhirnya gw liat Video Review di Youtube oleh “Sinfonia Music” dan pada saat itu gadget yang dibahas adalah Eggel Liberty 2 Sport.

Eggel Liberty 2 Sport

Akhirnya gw coba Order via Online Shopping dan barang akhirnya gw terima 5 hari setelah ane order, dikarenakan info dari Eggel, Pabrik tidak buka pada hari Minggu, sedangkan gw order Sabtu Malam hari.

I’m Bass & Treble Lovers

Bass Review :

Setelah gw coba Eggel Liberty 2 Sport ini, Bass yang ditimbulkan Standart.. tidak hilang dan juga tidak deep. Saya coba untuk menaikan level Bass dengan settingan Equalizer, namun hasilnya justru malah jadi mengecewakan ?.

Berbeda dengan TWS Vyatta Airboom Nitro yang gw beli sebelumnya, begitu dicoba menaikkan level bass di Equalizer, hasilnya Mantul ?.

Middle Review :

Untuk Middle cenderung Tune yang digunakan adalah V-Shape, sehingga apabila mendengarkan Music, suara vocal agak sedikit tenggelam.

Treble Review :

Nah .. untuk Treble ini levelnya udah naik, cringnya udah kedenger dalam keadaan tune standart (tanpa equalizer). Berbeda dengan Vyatta Airboom Nitro, Treble yang dihasilkan Halus.

Gadget /Music / Video Test

Gadget : POCO X3 NFC & Samsung A50
Music Audio : Nightmare by Avenged Sevenfold
Video Test : Noblesse (Anime Episode 5 & 6)

Kesimpulan

Eggel Liberty 2 Sport ini cocok untuk anda yang ingin mendengarkan Music yang Bass dan Treble dalam satu level, dimana Clarity terdengar baik.

Genre Lagu yang cocok dengan Eggel Liberty 2 Sport ini menurut saya seperti Heavy Metal, Metal, Alternative, Love Song, Pop.

Eggel Liberty 2 Sport ini juga cocok untuk anda yang ingin mendengarkan Movie yang ber-genre Action, karena sound stage yang dihasilnya lumayan luas terdengar.

Semoga Review dari Pemula ini bisa bermanfaat dan Insya Allah .. mungkin selanjutkan akan gw coba me-review dbE HBT100, karena series Headphone biasanya hasilnya jauh lebih baik.