Movie Info

The story follows a one-time bullied geek, Bob, who grew up to be a lethal CIA agent, coming home for his high school reunion. Claiming to be on a top-secret case, he enlists the help of former “big man on campus,” Calvin, now an accountant who misses his glory days. But before the staid numbers-cruncher realizes what he’s getting into, it’s too late to get out, as his increasingly unpredictable new friend drags him through a world of shoot-outs, double-crosses and espionage that could get them both killed in more ways than Calvin can count.

REVIEW

Film ini menurut gw sih bisa dibilang dalam kategori “Lumayan” kenapa ??

Peran The Rock yang bermain sebagai “Bob Stone” terkesan agak maksa ya .. difilm ini peran Bob Stone banyak menggunakan eksen Street Guy yang keliatannya ga cucok banget diperanin sama Dwayne.

So far karena pemain-pemainnya kocak semua, dan alur ceritanya yang ga berat juga untuk di cerna waktu kita nonton filmnya maka gw bisa kasih rating untuk filmnya 6.8 ??

SINOPSIS

bercerita tentang seorang yang dahulu sering dibully dan dipermalukan di masa SMA, Bob (Dwayne Johnson), akan tetapi kini ia sudah menjadi seorang agen CIA yang mematikan. Sementara itu, Calvin (Kevin Hart), teman sekelas Bob yang dulu sangat populer di SMA sekarang hanya bekerja sebagai pegawai akuntan biasa.

Suatu ketika, keduanya bertemu kembali saat reuni SMA dan Bob sedang menjalankan sebuah misi berbahaya. Tiba-tiba saja Bob memilih Calvin sebagai rekannya untuk menyelesaikan misi berbahaya tersebut. Mampukah mereka berdua berkerjasama untuk memberantas kejahatan?

CENTRAL INTELLIGENCE merupakan sebuah film aksi komedi yang diarahkan oleh Rawson Marshall Thurber, sementara naskah cerita ditulis oleh Ike Barinholtz, David Stassen dan Rawson Marshall Thurber. Film ini tayang diseluruh bioskop pada pertengahan Juni 2016. Adapun para pemain yang membintangi film CENTRAL INTELLIGENCE diantaranya Dwayne Johnson, Kevin Hart, Aaron Paul dan Amy Ryan.